baca buku Novel Haji Backpacker

Novel Haji Backpacker
By:Aguk Irawan MN
Published on 2014-12-19 by MBooks

Mada memberontak kepada Tuhan, karena sudah merenggut ibunya. Ia juga kehilangan cinta yang membuatnya patah hati. Ia marah pada kenyataan, kemudian memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga, dan sahabatnya. Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi, namun merasa kosong secara rohani. Di saat yang penuh kerapuhan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. Berkelana dari satu negara ke negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran, Mada sadar ternyata Tuhan sebenarnya mencintai dan selalu menjaganya dengan aturan yang sempurna. Tuhan selalu mendekapnya. Haji Backpacker bercerita tentang perjalanan inspirasional sang tokoh utama melintasi sembilan negara melalui darat untuk menuju Mekkah. Haji adalah undangan Tuhan untuk mendatangi rumah-Nya. Namun, bagaimana apabila seseorang yang sedang marah dan ingin melupakan Tuhan justru mendapatkan undangan ini?

This Book was ranked at 7 by Google Books for keyword novel.

Book ID of Novel Haji Backpacker's Books is EjjhBQAAQBAJ, Book which was written byAguk Irawan MNhave ETAG "EUIgF+LeDfE"

Book which was published by MBooks since 2014-12-19 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786021776797 and ISBN 10 Code is 6021776798

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "319 Pages" is Printed at BOOK under CategoryIndonesian fiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Panduan Terlengkap Belajar Bahasa Korea

Baca Ebook pdf Novus Ordo Seclorum

Download buku Rumah kertas