unduh buku I for You

I for You
By:Orizuka
Published on 2012-03-01 by GagasMedia

Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memukauku. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayangmu menari-nari dalam benakku. Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku. Tanda-tandanya sudah jelas: aku menyukaimu. Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku. Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu.... -GagasMedia- #PromoBulanCinta #PromoBulanCintaGagasmedia

This Book was ranked at 12 by Google Books for keyword novel.

Book ID of I for You's Books is kZINUWnqmhcC, Book which was written byOrizukahave ETAG "KFzhJYqyJdM"

Book which was published by GagasMedia since 2012-03-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789797805548 and ISBN 10 Code is 9797805549

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "384 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by 1 Raters and have average rate at "4.0"

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Panduan Terlengkap Belajar Bahasa Korea

Baca Ebook pdf Novus Ordo Seclorum

Download buku Rumah kertas