unduh ebook The Way I am; Novel RinMedia

The Way I am; Novel RinMedia
By:Syifa N.H
Published on by LovRinz Publishing

Felly namanya. Gadis itu adalah seorang kutu buku yang dingin dan kaku, tidak tahu bagaimana cara bersosialisasi, tidak tahu bagaimana cara bersikap, dan tidak tahu cara membawa dirinya keluar dari zona hitam itu. Semua bermula sejak trauma masa kecilnya dan kebiasaan didikan dari orangtuanya. Felly juga memiliki sisi sensitif, yang kemudian menyebabkan pertengkaran dengan satu-satunya teman yang ia punya, Milan. Ketika Felly berniat mengubah dirinya, ia bertemu dengan Joe dan Reon. Dua pemuda itu memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Joe adalah lelaki berambut hitam yang cerdas dan kharismatik serta ramah pada setiap orang. Akan tetapi ia justru bersikap keras dan kasar terhadap Felly, bertujuan untuk menyadarkan gadis itu agar berubah. Sementara Reon adalah lelaki berambut kecokelatan berjiwa bebas dan terkesan bad boy. Dengan sikapnya yang friendly, ia mengajak Felly untuk menemukan dunia luar dan dengan sabar membimbing gadis kutu buku itu untuk berubah. Tentu saja keduanya membawa perubahan baik bagi Felly. Tetapi, apa jadinya jika dua pemuda itu menyukai Felly? Kisah hidup Felly tidak semulus yang ia harapkan. Suatu hari, jati dirinya yang selalu ia sembunyikan akhirnya diketahui semua orang. Luka yang selalu ia kubur dalam-dalam akhirnya kembali terungkit dan semakin memburuk, membuatnya teramat jatuh dan lemah, membawanya berada di titik di mana ia tidak lagi memiliki harapan. Akankah hari bahagia yang selalu Felly harapkan terwujud?

This Book was ranked at 36 by Google Books for keyword novel.

Book ID of The Way I am; Novel RinMedia's Books is 2SdnDwAAQBAJ, Book which was written bySyifa N.Hhave ETAG "j1a9dQ+1s9E"

Book which was published by LovRinz Publishing since have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786025864902 and ISBN 10 Code is 602586490X

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "230 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Panduan Terlengkap Belajar Bahasa Korea

Baca Ebook pdf Novus Ordo Seclorum

Download buku Rumah kertas