Download gratis pdf EYD dan Seputar Kebahasa-Indonesiaan

EYD dan Seputar Kebahasa-Indonesiaan
By:Ernawati Waridah,Ade Saeful M
Published on 2015-09-01 by Ruang Kata

Kita patut bangga menjadi bangsa Indonesia, sebab saat ini bahasa Indonesia semakin diminati oleh warga dunia. Bahkan, beberapa negara telah memasukkan pelajaran bahasa Indonesia dalam kurikulum sekolahnya dan membuka jurusan bahasa Indonesia. Bukan tidak mungkin, suatu saat dengan makin banyaknya pengguna, bahasa Indonesia dapat menjadi bahasa internasional. Dengan demikian, kita perlu melestarikan bahasa Indonesia, yaitu dengan menggunakan bahasa sesuai dengan aturan yang dibakukan. Buku EYD dan Seputar Kebahasa-Indonesiaan persembahan penerbit dari Ruang Kata ini disusun untuk para pemakai bahasa Indonesia, agar dapat menjadi penutur bahasa yang baik. Selain berisi pedoman umum ejaan bahasa Indonesia yang disempurnakan, buku ini juga memuat aspek-aspek penting dalam penggunaan bahasa Indonesia, seperti pedoman umum pembentukan istilah, pembakukan istilah komputer, singkatan dan akronim, daftar lengkap kata baku dan tidak baku, jenis kata dan pertalian makna kata, gaya bahasa (majas), pantun, dan kumpulan peribahasa. Jadi tepatlah jika buku ini dijadikan panduan bagi setiap pengguna bahasa Indonesia, baik pelajar, guru, mahasiswa, dan pemakai bahasa Indonesia pada umumnya yang mempunyai komitmen untuk selalu berbahasa Indonesia dengan baik dan benar.

This Book was ranked at 31 by Google Books for keyword novel horor.

Book ID of EYD dan Seputar Kebahasa-Indonesiaan's Books is fYHHCgAAQBAJ, Book which was written byErnawati Waridah,Ade Saeful Mhave ETAG "9q6+va0IW34"

Book which was published by Ruang Kata since 2015-09-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786021576380 and ISBN 10 Code is 6021576381

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "432 Pages" is Printed at BOOK under CategoryForeign Language Study

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Panduan Terlengkap Belajar Bahasa Korea

Baca Ebook pdf Novus Ordo Seclorum

Download buku Rumah kertas