unduh ebook Amour & Arrogant

Amour & Arrogant
By:Poppy Putri Hidayani
Published on 2018-02-21 by AE Publishing

Ketika life is choice, ketika ekspetasi tidak sesuai dengan realita, ketika keputusan terberat harus dipilih, ketika cinta berperang dengan sebuah keangkuhan …. Sekarang inilah yang dihadapi oleh sepasang kekasih, yakni Abey dan Kirana. Saat Kirana ingin melanjutkan studi S3 di Jerman, Abey sangat mendukung. Namun, semua tidak sampai, ketika orang tua Kirana memiliki syarat yang harus dipenuhi, yakni menikah dengan pilihan orang tua dan Kirana menyanggupi itu tanpa memberitahu Abey. Marah? Tentu. Itu yang dirasakan seorang Abey Irham. Kemarahan seakan menutupi cinta yang selama ini ada dalam diri. Marah karena Kirana memutuskan hubungan secara sepihak, dengan alasan yang menurutnya sangat konyol. Satu hal yang diharapkan Kirana, adanya kekuatan cinta sejati yang akan mempersatukannya dengan Abey. Harapan itu terkabul. Ternyata orang yang akan dijodohkan adalah Abey, sang kekasih yang baru diputuskan. Terbesit kebahagiaan kala mengetahui semua itu. Namun, ternyata ekspetasi tak sama dengan realita melihat sikap, sifat, dan cara pandang Abey padanya. Sanggupkah Kirana menjalani hari baru dengan sikap Abey yang sekarang? Ya, dia akan berusaha bertahan dan berjuang mempertahankan Abey. Namun, sampai di mana ia bisa bertahan, saat semua sudah dirasa keterlaluan? “Career without forgetting nature”

This Book was ranked at 41 by Google Books for keyword novel.

Book ID of Amour & Arrogant's Books is IVRqDwAAQBAJ, Book which was written byPoppy Putri Hidayanihave ETAG "TLjc63lDais"

Book which was published by AE Publishing since 2018-02-21 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786025468339 and ISBN 10 Code is 6025468338

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "266 Pages" is Printed at BOOK under CategoryComics and Graphic Novels

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Panduan Terlengkap Belajar Bahasa Korea

Baca Ebook pdf Novus Ordo Seclorum

Download buku Rumah kertas