Baca Ebook pdf City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit

City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit
By:Aqessa Aninda
Published on 2016-06-19 by Elex Media Komputindo

Satrya nggak munafik, first impression seorang laki-laki terhadap perempuan pasti tampilan fisik dulu sebelum inner beauty. Namun teori itu terbantahkan ketika Satrya tanpa sengaja meminta bantuan Athaya, seorang IT system analyst yang begitu passionate dengan profesinya, juga dijaga habis-habisan sama cowok-cowok IT yang pada sayang sama ‘dedek’ mereka ini. Satrya bisa memilih cewek cantik mana saja untuk didekati—penampilan Satrya memang mampu bikin cewek-cewek melirik sekilas kepadanya. Tapi, ia memilih Athaya. Sedangkan Athaya diam-diam sudah lama memendam rasa pada Ghilman. Masalahnya … Ghilman sudah punya pacar. Di tengah-tengah business district nomor satunya Jakarta, kopi, rokok, meeting, report, after office hour, cowok-cowok rapi dengan kemeja slim fit, kaki jenjang cewek-cewek dengan heels tujuh sentimeter, ada sepotong kisah cinta segitiga antara Athaya, Satrya, dan Ghilman. Siapakah yang akan Athaya pilih? Satrya yang menarik dan fun atau Ghilman yang baik hati serta gesture-nya yang selalu bikin jantung Athaya deg-degan? Benarkah dicintai rasanya lebih menyenangkan daripada mencintai?

This Book was ranked at 29 by Google Books for keyword novel remaja.

Book ID of City Lite: Secangkir Kopi Dan Pencakar Langit's Books is 6dw8DwAAQBAJ, Book which was written byAqessa Anindahave ETAG "Ae8NOp//mJs"

Book which was published by Elex Media Komputindo since 2016-06-19 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020287591 and ISBN 10 Code is 6020287599

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "352 Pages" is Printed at BOOK under CategoryJuvenile Fiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Panduan Terlengkap Belajar Bahasa Korea

Baca Ebook pdf Novus Ordo Seclorum

Download buku Rumah kertas