Download gratis pdf BOB SADINO: Goblok Pangkal Kaya

BOB SADINO: Goblok Pangkal Kaya
By:Hana Wisteria
Published on 2016-01-01 by Genesis Learning

Siapa yang tak kenal dengan Bapak yang satu ini. Berpenampilan eksentrik dengan kemeja dan celana pendek jeans kesukaannya. Gaya bicaranya nyeleneh, ceplas-ceplos, dan semau gue. Kadang terkesan kontroversial. Kepiawaian Bob dalam bergaul, memang membuatnya dikenal oleh berbagai kalangan, tak pandang usia maupun strata sosial. Bagi yang tak sempat mengenal langsung sosok Bob Sadino, setidaknya perneh mendengar sepak terjang maestro ini di dunia kewirausahaan. Selain celoteh kesuksesan yang mewarnai profil Bob di berbagai esempatan, ucapan pedas, kritik tajam, sebutan goblok, bahkan kalimat nyinyir, sinis, dan paradoksial juga melekat dalam persepsi banyak orang tentang dirinya. Tak jarang, sebagian orang menganggap Bob gila! Padahal jika bersedia menyelami gaya berpikir Bob lebih jauh, siapa pun akan menemukan dirinya sebagai sosok filosofis, bijaksana, bahkan religius. Siapa sangka, di balik tindak tanduknya yang kerap dianggap sinting, dia memiliki alasan masuk akal atas semua pilihan sikapnya. Buku ini memang bukan buku baru yang menyoal spirit kewirausahaan milik seorang Bob Sadino. Buku ini hanya menuturkan kembali sejumlah kisah sukses dan buah pikiran sang pesohor wiraswasta. Namun, setidaknya, buku ini mencoba melestarikan gagasan-gagasan tersebut agar tidak terkubur bersama jasad sang maestro.

This Book was ranked at 19 by Google Books for keyword novel religi.

Book ID of BOB SADINO: Goblok Pangkal Kaya's Books is 0ThbDgAAQBAJ, Book which was written byHana Wisteriahave ETAG "riHwueR7yHQ"

Book which was published by Genesis Learning since 2016-01-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786026805898 and ISBN 10 Code is 6026805893

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "164 Pages" is Printed at BOOK under CategorySelf-Help

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Panduan Terlengkap Belajar Bahasa Korea

Baca Ebook pdf Novus Ordo Seclorum

Download buku Rumah kertas