Baca Ebook pdf After met You

After met You
By:Ari Irham,Dwitasari
Published on 2017-10-01 by Loveable

“Aku tidak percaya lagi dengan cinta. Cinta telah membuat kehidupan Papa dan Aku hancur berantakan. Sejak saat itu, sudah tidak ada lagi kata cinta dalam kamusku.” S-E-T-I-A, lima huruf ini mustahil buat aku bisa memilikinya. Dua perempuan yang aku sayangi, pergi meninggalkanku begitu saja. Memilih pria lain yang menurut mereka bisa membahagiakan diri mereka. Dan itulah yang membuatku berniat menghancurkan semua hati perempuan. Jadi, kata siapa kalau perempuan yang sering kali disakiti. Buktinya, Aku dan Papa, dua pria yang disakiti oleh perempuan. Mudah bagiku mematahkan semua hati perempuan yang dekat denganku. Sebab, aku pintar, tampan, terkenal dengan kemahiranku sebagai DJ. Hingga suatu saat…. Masa laluku datang kembali saat aku mulai menyatukan serpihan-serpihan kebahagiaan. Dan ini saatnya aku membalaskan dendam. Kemudian, seorang perempuan yang tak biasa, Ara, menyadarkanku, “Sakit hati yang mendalam akan terus menumbuhkan dendam. Dan dendam, akan menghancurkan semuanya.” Dan, untuk ketiga kalinya, kepercayaanku akan cinta, mulai direnggut. Sekarang, ada Aku, Kau, Dia, dan masa lalu. Bagaimana aku bisa menghadapinya secara bersamaan? ______ Sebuah buku / novel fiksi persembahan penerbit Loveable (Ufuk Publishing Group) After met You chapter 4 dari 5

This Book was ranked at 29 by Google Books for keyword novel religi.

Book ID of After met You's Books is TxNhDwAAQBAJ, Book which was written byAri Irham,Dwitasarihave ETAG "1cSwLKaUNYo"

Book which was published by Loveable since 2017-10-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is and ISBN 10 Code is

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have " Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Panduan Terlengkap Belajar Bahasa Korea

Baca Ebook pdf Novus Ordo Seclorum

Download buku Rumah kertas