Download Buku pdf Lebih dari Rindu

Lebih dari Rindu
By:Aby A. Izzuddin
Published on 2018-01-01 by WahyuQolbu

Adakah yang lebih dirindu, dari surga yang di dalamnya tak ada keluh kesah? Adakah yang lebih dirindu, dari perjumpan dengan Rasulullah sallallahu alaihi wasallam? Dan adakah yang lebih dirindu, dari pertemuan dengan Allah secara langsung? Lebih dari rindu… Adalah perenungan kecil untuk diri sendiri. Bahwa mulai sekarang, aku tidak perlu lagi sibuk dengan urusan perasaan; aku harus sibuk memanfaatkan sisa waktu di kehidupan. Bahwa detik ini, aku tidak akan lagi menangisi patah hati; aku akan menitikkan air mata untuk dosa yang belum kutaubati. Bahwa hari ini, aku tidak akan resah dengan jodoh yang belum jelas datangnya; aku akan khawatir pada akhirat yang sudah pasti adanya. Buku Persembahan Penerbit WahyuQolbu

This Book was ranked at 13 by Google Books for keyword novel religi.

Book ID of Lebih dari Rindu's Books is e49KDwAAQBAJ, Book which was written byAby A. Izzuddinhave ETAG "iP/f4yhJdOU"

Book which was published by WahyuQolbu since 2018-01-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786026358387 and ISBN 10 Code is 6026358382

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "176 Pages" is Printed at BOOK under CategoryReligion

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Panduan Terlengkap Belajar Bahasa Korea

Baca Ebook pdf Novus Ordo Seclorum

Download buku Rumah kertas