Download Buku novel pdf Ubur-Ubur Lembur


Halo guys gimana kabar teman ayo kita baca novel bagus ini semoga bisa bermanfaat dengan membaca ebook wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya masih banyak buku2 berkualitas lainnya di website ini nantikan di artikel lain nya thanks

Ubur-Ubur Lembur
By:Raditya Dika
Published on 2018-02-01 by GagasMedia

HAL kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, ' Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?' Gue geleng, 'Enggak.' Gue bilang, 'Emang lagi diet aja.' Dia malah balas bilang, 'Ah bohong! Paling abis putus cinta, kan?' Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, 'Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?' Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, 'Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.' *** Ubur-ubur Lembur adalah buku komedi Raditya Dika. Bercerita tentang pengalamannya belajar hidup dari apa yang dia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan. Seluruh bab di dalamnya diangkat dari kisah nyata. ------- #uburuburlemburrd

This Book was ranked at 7 by Google Books for keyword novel cinta remaja.

Book ID of Ubur-Ubur Lembur's Books is YI5GDwAAQBAJ, Book which was written byRaditya Dikahave ETAG "4TJvnE7yY8o"

Book which was published by GagasMedia since 2018-02-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789797809157 and ISBN 10 Code is 9797809153

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "232 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Panduan Terlengkap Belajar Bahasa Korea

Baca Ebook pdf Novus Ordo Seclorum

Download buku Rumah kertas